Griezmann, Calon Pesaing Pogba di MU

Gaji tertinggi

Paul Pogba akan kedatangan pesaingnya di Manchester United. Bukan dalam urusan permainan, melainkan gaji. Ya! Manajemen MU kini tengah putar otak untuk segera mendatangkan bintang Atletico Madrid berkebangsaan Perancis, Antoine Griezmann.

Keinginan The Red Devils tak terbendung lagi. Itu karena mereka menjadikan Griezmann sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang. MU tentulah bakal melakukan banyak cara, termasuk mengiming-imingi Griezmann dengan banderol serta gaji selangit.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Mirror mewartakan, MU tak memusingkan dengan harga yang dipatok Atletico, yakni sebesar  70 juta poundsterling atau setara Rp 1,15 triliun. MU adalah klub kaya raya dengan penghasilan melimpah. Oleh karena itulah mereka siap merogoh kocek dalam demi mendaratkan  Griezmann ke Old Trafford.

Griezmann juga bakal diguyur gaji per pekan, seperti halnya Pogba. Pogba, setelah pindah dari Juventus jelang bergulirnya musim 2016/2017, tak hanya tercatat sebagai pemain termahal dunia, melainkan juga pemain dengan gaji tertinggi di MU. Hanya dalam sepekan, Pogba bisa meraup  220.000 poundsterling atau kalau dirupiahkan mencapai 3,63 miliar.

Pogba sendiri sejauh ini belum memberikan kontribusi besar, sebanding dengan harga dan pendapatannya. MU masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara Premier League, tertinggal jauh dari Chelsea, sang pemuncak.

Meski begitu, Setan Merah belum kapok mendatangkan pemain bintang dengan mahar besar.  Griezmann diharapkan bisa mendongkrak permainan MU kelak, dibawah asuhan Jose Mourinho.

Griezmann dikabarkan berpeluang meninggalkan Atletico. Penyerang berusia 25 tahun ingin mencari pengalaman dan Premier League dinilai tempat yang cocok untuk melanjutkan petualangan.

Memang, Atletico, klub yang merekrutnya dari Real Sociedad pada 2014, mengikat Griezmann dengan kontrak tersisa hingga  2021. Namun, tawaran menggiurkan dari MU bukan tak mungkin bakal menggoyahkan hati Griezmann.

Lagi pula, penjualan Griezmann mendatangkan keuntungan yang tak sedikit bagi Los Rojiblancos.