jones-menyenangkan-bisa-perkuat-mu-kembali

JONES: MENYENANGKAN BISA PERKUAT MU KEMBALI

Jones mengaku senang kembali memperkuat Setan Merah beberapa pekan terakhir. Jones berharap performanya di atas lapangan mampu memberikannya jam bermain lebih di masa depan.

Cedera yang menderita Eric Bailly dan Chris Smalling menjadi berkah tersendiri bagi Phil Jones. Bek berusia 24 tahun ini akhirnya menjadi starter selama beberapa pekan terakhir di jantung pertahanan Setan Merah bersama dengan Marcos Rojo.

Jones sendiri mengaku senang bisa kembali memperkuat setan merah, dan ia berharap Jose Mourinho bisa memberikannya kesempatan lebih di masa depan. "Saya merasa hebat ketika saya melakukan hal yang saya sukai, yaitu bermain di depan para fans dan sangat menyenangkan ketika keluarga saya bisa melihat saya bermain lagi," beber Jones kepada Sky Sports.

"Bulu kuduk saya selalu merinding setiap saat saya menjejakkan kaki di Old Trafford atau di stadion manapun. Sangat menyenangkan bisa bermain kembali dan terlibat dalam tim. Saya harap ini bisa terus berlanjut." tutup mantan bek Blackburn Rovers tersebut.

Jones sendiri kemungkinan akan kembali bermain saat setan merah menyambangi Goodison Park, markas Everton pada pertandingan EPL besok.

MAURICIO ZBINDEN

Mauro Zbinden adalah mantan pesepakbola asal Chili yang berposisi sebagai penyerang. Ia sempat bermain PSBL Bandar Lampung sebagai pemain profesional.

RECENT POSTS