CONTRIBUTORS

TIMO

Timo Scheunemann adalah pelatih sepakbola asal Jerman yang lahir di Indonesia. Timo sempat berkarir sebagai pemain sepakbola profesional di Liga Indonesia dan Singapura. Kini, Timo Scheuneman menjalani karir sebagai pelatih sepakbola di Indonesia. Ia mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA A pada tahun 2009. Timo juga sempat menjabat sebagai ketua bidang pengembangan usia dini PSSI, dan membuat buku kurikulum & pedoman dasar sepakbola Indonesia.

ARTICLES

El Clasico Yang Penuh Tanda Tanya

Mampukah Messi dan Suarez menemukan kembali form terbaik mereka guna mengkompensasi kelemahan lini belakang Barca?

Bayern Sedikit Diunggulkan Atas Real Madrid

Bayern dan Real adalah 2 dari 3 tim paling top di dunia. Sebuah pertandingan real final atau final dini dihadirkan buat kita semua penggila bola. This is one game not to miss!

Pembuktian Aguero dan Wenger

Pertandingan super seru yang pantang untuk dilewatkan. Gaya permainan possession yang mirip satu sama lain akan menarik untuk disaksikan. Kedua tim juga sama-sama memiliki fire power yang impresif.

3 Klub paling Top Dunia Saat Ini

Ada banyak klub besar di dunia, namun saat ini hanya ada 3 klub yang memiliki prestasi seimbang baik di lapangan maupun secara ekonomi. Ketiga klub yang saya maksud adalah Real, Barca, dan Bayern Muenchen.

Most Amazing Comeback Ever?

Making Sanse of Barca's Mind Blowing Comeback

Tempo Run vs Interval Run; Sebuah Perbandingan

Maksimalkan Kemampuan Fisik Anda Dalam Bermain Sepak Bola

Que Passa, Pep?

Pep sedang merasakan panasnya persaingan liga Inggris. Baru saja pelatih yang begitu berhasil bersama Barcelona dan Bayern ini mengalami kekalahan tertinggi dalam karirnya.

Diego Costa: Chelsea Luar Biasa Secara Taktik

Penyerang Chelsea, Diego Costa mengatakan bahwa rekan-rekannya telah bermain sangat baik secara taktik saat sukses mengalahkan Manchester City.