CONTRIBUTORS

TIMO

Timo Scheunemann adalah pelatih sepakbola asal Jerman yang lahir di Indonesia. Timo sempat berkarir sebagai pemain sepakbola profesional di Liga Indonesia dan Singapura. Kini, Timo Scheuneman menjalani karir sebagai pelatih sepakbola di Indonesia. Ia mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA A pada tahun 2009. Timo juga sempat menjabat sebagai ketua bidang pengembangan usia dini PSSI, dan membuat buku kurikulum & pedoman dasar sepakbola Indonesia.

ARTICLES

Kecerdikan Loew dan Kedewasaan DFB

Jerman baru saja memulai kiprahnya di Confederations Cup dengan kemenangan 3-2 melawan Australia. Walau bisa dikatakan tampil dengan tim B dan C, pasukan Loew mampu tampil dominan. Dua gol Australia sebenarnya tidak perlu terjadi bila kiper ketiga

Perubahan Gaya Bermain di Liga-liga Eropa

Terdapat perubahan gaya bermain yang terjadi pada sepakbola saat ini. Seperti apa gaya permainan yang sedang banyak dimainkan?

Facelift Liverpool

Siapa kira-kira yang menjadi incaran realistis Klopp? Bagaimana ia akan membelanjakan dana 250 juta Euro?

Juventus vs Real Madrid: Final yang kontras

Beberapa fakta menarik dari Final Liga Champions akhir pekan ini.

Refleksi Akhir Musim

Chelsea bisa dikatakan adalah juara yang aneh. Biasanya sang juara mendominasi di hampir semua statistik penting. Namun Chelsea tidak; top scorer bukan pemain Chelsea, jumlah gol kemasukan Chelsea (33 gol) kalah dengan Spurs (26 gol)

Hats Off To Spurs

Berbicara soal Spurs mau tidak mau pujian harus saya sampaikan. Mulai dari perkembangan pemain muda hingga keberanian Pochettino mengambil resiko

Messi VS Ronaldo; Siapa yang Terbaik?

Keberhasilan Ronaldo mencetak hatrick melawan salah satu tim terkuat dunia, Bayern Muenchen, dan keberhasilan Messi memenangkan El Classico belum lama ini kembali menyuatkan debat lama; siapakah yang terbaik diantara mereka?

El Clasico Yang Penuh Tanda Tanya

Mampukah Messi dan Suarez menemukan kembali form terbaik mereka guna mengkompensasi kelemahan lini belakang Barca?