Asisten Ancelotti Tolak Ajakan Allardyce

Fokus di Bayern Muenchen

Sam Allardyce kini tengah membangun kekuatan untuk kembali menjadikan Inggris sebagai timnas yang ditakuti di Eropa dan dunia. Sebelum menyeleksi pemain, iapun terlebih dulu memilih orang-orang yang akan bekerja dibalik layar bersamanya.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Salah satu nama yang diisukan akan menjadi rekan dari Allardyce di timnas adalah mantan pelatih Derby County, Paul Clement. Clement sendiri kini berstatus sebagai asisten dari Carlo Ancelotti di Bayern Muenchen. Namun, hal tersebut nampaknya tidak menghalangi Allardyce untuk menyampaikan undangannya tersebut.

Sayang, upaya Allardyce tersebut menemui jalan buntu. Clement lebih memilih untuk tetap bertahan sebagai asisten Ancelotti di Muenchen. Meskipun ditawari agar tetap bisa bekerja sebagai asisten di Muenchen sekaligus Inggris, Clement lebih memilih bekerja di Jerman meskipun menghormati ajakan dari Allardyce tersebut.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

"Benar bahwa Inggris menginginkan aku sebagai asisten pelatih. Ada sebuah permintaan dan itu adalah kehormatan yang besar," ujar Clement kepada Bild. "Aku sempat memikirkan hal itu namun aku memiliki banyak pekerjaan di Bayern. Itulah mengapa, setelah berkonsultasi dengan tim, aku menolak ajakan tersebut."

Ancelotti sendiri dikabarkan siap apabila harus 'berbagi' Clement dengan timnas Inggris. Namun, rasa keberatan justru hadir dari pihak klub Muenchen. Petinggi Muenchen ingin agar Ancelotti dan Clement fokus 100% kepada klub mereka untuk memulai era baru setelah perginya Pep Guardiola.