Mourinho Ingin Datangkan Bek Baru Untuk United

butuh sosok pemimpin di lini belakang

Jose Mourinho nampaknya belum berhenti untuk menambah amunisi untuk memperkuat Manchester United. Setelah mencatatkan hasil apik pada laga persahabatan melawan Galatasaray--menang 5-2--Mourinho nampaknya melihat ada sedikit kekurangan dalam tim The Red Devils.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Sisi pertahanan akan menjadi perhatian utama Mourinho berikutnya. Setelah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan pada sisi serangan, United 'hanya' mendatangkan Eric Bailly sejauh ini untuk menambah tembok di lini belakang. Jumlah tersebut tentu cenderung tidak cukup melihat pertahanan United yang musim lalu sangat bergantung kepada kemampuan David de Gea.

Musim lalu, duet Chris Smalling dan Daley Blind di jantung pertahanan menjadi andalan united. Blind sendiri sebenarnya berposisi sebagai gelandang bertahan. Beruntung, ia cuku baik dalam beradaptasi pada posisi barunya tersebut. Kehadiran Bailly sendiri sempat membuat ia dijagokan akan menjadi rekan duet Smalling. Namun, Mourinho nampaknya ingin satu nama berpengalaman yang bisa menjadi pemimpin di lini belakang.

Nama Leandro Bonucci sempat dikaitkan dengan United. Namun, United harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkannya. Terlebih, banderol yang diletakkan Juve pada Bonucci cukup tinggi, yaitu 50 juta pounds. Sang pemain pun tidak menunjukkan tanda-tanda sama sekali untuk hengkang dari Turin.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Dua nama pun masuk ke dalam incaran Mourinho. Yang pertama adalah bek Zenit asal Argentina, Ezequiel Garay, dan kapten Southampton saat ini, JOse Fonte. Dua nama ini disinyalir mampu menjadi pemimpin di lini belakang seperti yang diinginkan Mourinho. Meskipun usia keduanya cenderung sudah tua, kehadiran salah satu bek senior ini tentu akan membantu United dalam perebutan gelar Premier League musim depan.