AYO TERBANG KE JUVENTUS STADIUM BARENG SUPER SOCCER TV



Supersoccer TV memberikan kesempatan kepada Anda untuk terbang ke Turin dan mengunjungi stadion kebanggan masyarakat Kota Turin, Juventus Stadium. Kesempatan ini bisa Anda dapatkan dengan berkunjung ke booth Superscoccer yang akan ada di mall-mall di Jakarta dan melakukan beberapa persyaratan sebagai berikut:

  1. Berkunjung booth Supersoccer TV
  2. Melakukan pembelian paket bulanan seharga Rp 50.000 di booth tersebut
  3. 3.Berfoto dengan menggunakan latar belakang booth Supersoccer
  4. Mem-posting foto tersebut di media sosial Anda (Instagram, facebook, atau Twitter)
  5. Memberikan alasan kenapa Anda layak dipilih untuk terbang ke Turin pada caption foto tersebut dan menambahkan hashtag #SuperSoccerKeTurin

Pantau terus informasi dari sosial media Supersoccer TV (twitter: @my_supersoccer, facebook: supersoocer TV, instagram: mysupersoccer) untuk mengetahui lokasi event yang Supersoccer TV yang sedang berlangsung. Kuis ini berlangsung hingga akhir musim 2016/2017 dan pemenang akan dipilih pada akhir musim untuk diberangkatkan ke Turin.

Pameran hari ini: -


Syarat dan Ketentuan:

  1. Program hadiah berangkat ke Turin ini akan berlangsung hingga Liga Italia Serie A musim 2016/2017 berakhir.
  2. Pemenang akan dipilih oleh Super Soccer TV sesuai dengan persyaratan kuis yang telah ditetapkan sebelumnya.
  3. Pemenang yang berhak untuk berangkat ke Turin adalah yang namanya diumumkan oleh Super Soccer TV melalui web resmi Super Soccer TV.
  4. Pemenang tidak bisa memberikan atau memperjualbelikan hadiah ini kepada orang lain. Hanya nama yang diumumkan oleh Super Soccer TV yang berhak untuk menerima hadiah ini.
  5. Pemenang harus bisa menunjukan data diri dan bukti persyaratan kuis. Pemenang yang tidak bisa menunjukan hal tersebut akan dianggap gagal dan Super Soccer TV berhak untuk mengganti orang lain sebagai pemenangnya.
  6. Super Soccer TV tidak akan memungut biaya untuk pemberian ini dan segala pajak akan ditanggung oleh Super Soccer TV.
  7. Super Soccer TV akan membantu segala persiapan pemberangkatan pemenang dari mulai pengajuan visa, persiapan transportasi dan akomodasi, serta keperluan-keperluan lainnya.
  8. Super Soccer TV tidak bertanggung jawab jika terjadi kendala di luar kuasa Super Soccer TV saat persiapan pemberangkatan. Contoh: penolakan pengajuan visa, pemenang mengalami sakit keras sebelum berangkat, atau hal-hal lain yang membuat pemenang tidak bisa berangkat ke Turin.
  9. Jika kejadian pada poin 8 terjadi dan menyebabkan pemenang tidak bisa melanjutkan perjalanan ke Turin, Super Soccer TV akan mengganti hadiah hiburan kepada pemenang dengan hadiah yang akan ditentukan oleh Super Soccer TV kemudian.
  10. Selama masa perjalanan, pemenang wajib mengikuti jadwal acara yang telah ditetapkan Super Soccer TV. Pemenang tidak diperkenankan mengadakan acara sendiri kecuali pada waktu-waktu yang disediakan oleh Super Soccer TV.
  11. Jika terjadi kondisi yang mendesak, Super Soccer TV berhak mengubah, menambah, atau menghapus ketentuan dan persyaratandi kemudian hari.