Siaran Langsung FA Cup di Supersoccer TV

Supersoccer TV kembali menayangkan pertandingan FA Cup babak kelima. Kali ini terdapat 4 pertandingan yang akan ditayangkan Supersoccer TV yaitu Huddersfield vs Manchester City, Wolverhampton vs Chelsea, Blackburn Rovers vs Manchester United, dan Sutton United vs Arsenal. Pertandingan-pertandingan ini akan disiarkan secara gratis dan ekslusif hanya di Supersoccer TV.

Empat klub besar Liga Primer Inggris memang akan menghadapi klub yang di atas kertas lebih lemah dari mereka. Semua klub yang dilawan oleh masing-masing klub berasal dari divisi di bawah Liga Primer Inggris. Namun Manchester City, Chelsea, Manchester United, maupun Arsenal, tidak bisa menganggap enteng begitu saja pertandingan ini. Pasalnya mereka semua harus bertanding di kandang lawan, dan kejutan seringkali terjadi pada partai FA Cup yang mempertemukan tim besar menghadapi tim dari divisi bawah.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Manchester City akan bertandang ke markas Huddersfield Town. Klub yang bermarkas di Kirklees Stadium ini sedang memiliki performa yang baik di divisi Championship. Mereka berada di peringkat ketiga dengan 4 kemenangan pada 4 pertandingan terakhir yang mereka jalani. Dengan posisi ini mereka memiliki peluang besar untuk promosi ke Liga Primer di musim depan.

Chelsea akan menghadapi Wolverhampton yang secara mengejutkan mengalahkan Liverpool pada babak keempat FA Cup bulan lalu. Tidak hanya Liverpool, Wolves sudah menumbangkan 2 klub Liga Primer pada FA Cup tahun ini. Sebelum Liverpool, Stoke City sudah terlebih dahulu menjadi korban anak asuh Paul Lambert ini. Antonio Conte harus menghadapi Wolverhampton dengan serius jika tidak ingin menjadi korban ketiga Wolverhampton di FA Cup tahun ini.

Sementara itu Manchester United harus menghadapi Blackburn. Dari segi performa Blackburn memang sedang tidak begitu meyakinkan. Mereka hanya berada di posisi ke-23 divisi Championship. Di atas kertas Manchester United seharusnya tidak mengalami kesulitan menghadapi Blackburn. Namun bermain tandang menghadapi pasukan Owen Coyle tentu tidak bisa dengan main-main jika tidak ingin terpeleset.

Sementara Arsenal akan menghadapi klub dari National League, Sutton United. Secara tidak terduga, Sutton United berhasil lolos hingga ke babak kelima setelah mengalahkan AFC Wimbeldon dan Leeds United di babak ketiga dan keempat. Mungkin memang tidak akan ada yang mengunggulkan Sutton United pada pertandingan kali ini, namun menarik untuk melihat Arsenal datang ke Gander Green Lane, markas Sutton, yang hanya berkapasitas 5000 penonton.

Daftar Pertandingan FA Cup Babak Kelima yang disiarkan Supersoccer TV:

- Huddersfield vs Manchester City (Sabtu, 18 Februari 2017 pukul 22:00)

- Wolverhampton vs Chelsea (Minggu, 19 Februrari 2017 pukul 00:30)

- Blackburn Rovers vs Manchester United (Minggu, 19 Februari 2017 pukul 23:15)

- Sutton United vs Arsenal (Selasa, 21 Februari 2017 pukul 02:45)

Saksikan keempat pertandingan FA Cup babak kelima tersebut, Gratis! Hanya di Supersoccer TV (klik di sini untuk mendaftar). Download juga aplikasi Supersoccer melalui google play atau appstore untuk mendapatkan akses menyaksikan pertandingan sepakbola di mana saja dan kapan saja. 

 berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,