Mengenang Gol-Gol Nicky Butt

Tak mudah bermain di bawah bayang-bayang dua pemain senior selevel Roy Keane atau Paul Ince. Apalagi untuk pemuda yang baru melewati usia kepala dua. Dan kepergian Ince ke Italia menjadi awal karir cemerlang Nicky Butt. Pemuda yang sangat berbakat yang lahir di kawasan Gorton, Manchester ini mulai dipercaya Ferguson sebagai bagian dari tim utama. Salah satu dari generasi emas The Class of '92 ini pun acap kali mampu memecah kebuntuan.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,mutv
Yang paling diingat dari aksi Butt tentu saja dalam comeback Eric Cantona saat melawan Liverpool, Oktober 1995. Anda bisa melihat kemampuan Butt dalam menerobos barisan pertahanan Liverpool, kontrol bola yang prima dan membuat gol yang memecah kebuntuan.

Bagaimana aksi-aksi Butt mengoyak gawang lawan bisa Anda saksikan dalam program acara 'All The Goals Nicky Butt' pada pukul 19:30 WIB malam ini. Hanya lewat SuperSoccer Apps para penggila bola dapat menikmati layanan MUTV selama 24 jam penuh dalam seminggu.

Save