final-ideal-piala-fa-arsenal-vs-chelsea

FINAL PIALA FA DISIARKAN LIVE DAN EKSKLUSIF DI SUPER SOCCER TV


Partai final Piala FA akan mempertemukan dua kesebelasan besar di Premier League. Stadion Wembley akan menjadi saksi apakah Chelsea akan merebut gelar double dengan memenangi Piala FA, atau justru Arsenal yang akan meraih gelar pertamanya musim ini. Pertandingan ini akan disiarkan langsung dan ekslusif hanya di Super Soccer TV. (Cek info di bagian akhir artikel)

Buat Chelsea, kemenangan di Piala FA akan menegaskan superioritas mereka di sepakbola Inggris. Pekan lalu, Chelsea meraih gelar juara setelah menang 1-0 atas West Ham United. Raihan ini merupakan yang keenam, atau yang kelima setelah Roman Abramovich mengakuisisi Chelsea pada 2003.

Di sisi lain, gelar juara Piala FA akan menjadi pengisi puasa gelar Arsenal sejak meraih Piala FA pada musim 2014/2015, serta Community Shield pada 2015. Gelar ini pula yang mungkin saja bisa menyelamatkan karier sang manajer yang telah mengabdi selama 21 tahun, Arsene Wenger, untuk tetap bisa bertahan di London Utara.

Final Piala FA musim ini bisa dibilang sebagai final ideal. Kedua kesebelasan menunjukkan performa impresif dalam perjalanan ke babak final. 

Partai final Piala FA akan ditayangkan secara langsung dan eksklusif hanya di Supersoccer TV. Untuk mendpatkan akses menyaksikan pertandingan ini berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

  • Daftarkan diri Anda sebagai member Super Soccer TV, gratis! (klik di sini untuk mendaftar)
  • Setelah terdaftar sebagai member Super Soccer TV, aktifkan paket Premium atau Premium HD Super Soccer TV. Hanya dengan harga mulai dari Rp 50.000 Anda bisa menyaksikan pertandingan final FA Cup serta seluruh program di Super Soccer TV selama satu bulan (klik di sini untuk mengaktifkan paket langganan)
  • Kirim pesan ke facebook page SuperSoccer TV (klik di sini) atau mention twitter @cs_supersoccer jika Anda membutuhkan bantuan terkait membership Super Soccer TV.