juvetv-episode-58-si-nyonya-tua-bersiap-menatap-musim-berikutnya

JUVETV EPISODE 58: SI NYONYA TUA BERSIAP MENATAP MUSIM BERIKUTNYA

Di Amerika Serikat, dalam ajang International Champions Cup (ICC), Juventus menatap musim 2017/2018 dengan sangat serius. Tak hanya berambisi mempertahanan gelar juara Serie A enam musim beruntun, tapi juga tekad untuk memenangkan kompetisi antraklub paling bergengsi di Eropa: Liga Champions.

Tak mudah tentu saja, namun Si Nyonya Tua sudah sangat siap mengarungi kompetisi yang persaingannya pasti lebih sengit. 

Massimiliano Allegri, sang juru racik, begitu optimistis. Begipula dengan seluruh pemain, termasuk  Federico Bernardeschi, pemain anyar yang diboyong dari Fiorentina dengan banderol  40 juta euro atau sekitar Rp 620 miliar.

ICC benar-benar dimaksimalkan, termasuk dengan memainkan semua pemain lapis kedua. 

Setelah episode 57, Juventus TV episode 58 tak kalah menarik. Banyak yang Anda belum ketahui, terkait tekad membaja The Old Lady jelang bergulirnya musim baru. 

Jangan sampai ketinggalan, saksikan JuveTV Episode 58.

Aktifkan paket langganan di Super Soccer TV untuk menyaksikan JuveTV Episode 58 (klik di sini untuk mengaktifkan paket langganan).

Bagi Anda pelanggan telkomsel, aktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV untuk dapat menyaksikan JuveTV Episode 58. Buka aplikasi MyTelkomsel atau hubungi *363#, dengan harga mulai dari Rp 20.000 sudah termasuk kuota paket data. (Info lebih lanjut VideoMAX Super Soccer TV)

Saksikan di mana saja dan kapan saja, JuveTV Episode 58 hanya di Super Soccer TV.

Klik di sini untuk menyaksikan JuveTV Episode 58.