komitmen-presiden-crotone-untuk-merusak-pesta-scudetto-juventus

KOMITMEN PRESIDEN CROTONE UNTUK MERUSAK PESTA SCUDETTO JUVENTUS


Oleh Bryan Barcelona

Presiden Crotone, Raffaele Vrenna mengatakan bahwa ia berharap klubnya bisa mengacaukan perayaan Scudetto Juventus saat kedua tim bertemu akhir pekan ini. Sempat tampil mengecewakan di sepanjang musim, kini mereka mampu meraih lima kemenangan dari tujuh laga terakhir dan membuat Crotone semakin dekat dengan zona aman, meskipun mereka akan melawat ke Turin untuk melawan Juve yang hanya butuh kemenangan untuk memastikan titel Scudetto.

"Saya berharap Juventus meraih hasil imbang di Roma karena mungkin kami akan menghadapi mereka dengan semangat juang yang sedikit berkurang, meskipun Bianconeri jelas tidak pernah memberikan perlawanan mudah untuk siapapun," tutur Vrenna kepada Sport Mediaset.

"Kami akan berada di Turin, dan menyadari bahwa akan menghadapi tim super. Tapi kami berharap bisa merusak pesta Scudetto mereka. Sayangnya, pada awal musim tim harus membayar pengalaman mereka yang minim  di Serei-A dan menderita akibat beberapa kepemimpinan wasit yang buruk. Tapi sekarang kami tidak akan merisaukan hal itu, kami hanya akan memberikan yang terbaik di dua laga terakhir dan fokus kepada diri kamu sendiri tanpa melihat yang lain."

"Ada enam poin yang harus diraih dan tidak akan mudah. Sepakbola sudah berubah, karena semua tim memiliki kesempatan sama saat ini, seperti yang ditampilkan Palermo dan Cagliari yang meraih kemenangan akhir pekan lalu. Kami sedang dalam performa apik, baik dari fisik maupun psikis, dan kami akan melawan ke Turin untuk berjuang. Saya percaya bahwa kami akan bertahan dan dengan segala kondisi yang ada, ini akan bergantung pada kami. Karena kemungkinan mengalahkan Juventus tidak menjadi satu-satunya hal yang menentukan."

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung dan ekslusif hanya di Super Soccer TV. Daftarkan diri Anda sebagai member Super Soccer TV (klik di sini untuk mendaftar) dan aktifkan paket Premium/Premium HD untuk mendapatkan akses menyaksikan pertandingan Juventus vs Crotone. (klik di sini untuk mengaktifkan paket)