premier-league-legends-peter-schmeichel

PREMIER LEAGUE LEGENDS - PETER SCHMEICHEL

Peter Schmeichel adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Sudah tak terhitung berapa kali ia melakukan penyelamatan dan membuat kesebelasan yang dibelanya tak kebobolan.

Puncak karier Schmeichel hadir saat ia membela Manchester United. Lima gelar Premier League, tiga gelar Piala FA, dan satu gelar Liga Champions, menjadi buktinya. Namun, ada satu momen terberat Schmeichel saat ia membela The Red Devils. Momen itu adalah saat ia berseteru dengan sang manajer, Sir Alex Ferguson.


Kala itu, Januari 1994, United bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool. United sudah unggul pada 20 menit pertama. Sayangnya pertandingan justru berakhir imbang. Sir Alex langsung meluapkan amarahnya kepada kiper berkebangsaan Denmark tersebut. Schmeichel yang tak terima balik marah, sehingga ia mengucapkan sesuatu yang tak pantas yang membuat Sir Alex naik pitam. Beberapa hari setelahnya, Sir Alex memanggilnya dan berencana memecatnya.

Kisah tentang Peter Schmeichel disajikan secara lengkap dalam serial sepakbola yang ditayangkan Super Soccer TV. Dalam serial tersebut dijabarkan kelanjutan perseteruan Schmeichel dan bagaimana keduanya mengakhiri perseteruan tersebut. Schmeichel bahkan menceritakannya dengan mata yang tergenang air mata karena haru.

Saksikan Premier League Legends - Peter Schmeichel, hanya di Super Soccer TV. Aktifkan paket Premium atau Premium HD pada akun Super Soccer TV Anda untuk menyaksikan Premier League Legends - Peter Schmeichel serta film-film sepakbola menarik lainnya.  (klik di sini untuk mengaktifkan paket)

Bagi Anda pelanggan telkomsel, aktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV untuk dapat menyaksikan Premier League Legends - Peter Schmeichel. Buka aplikasi MyTelkomsel atau hubungi *363#, dengan harga Rp 20.000 sudah termasuk kuota paket data. (info lebih lanjut klik di sini)

Bagi Anda yang belum memiliki akun di Super Soccer TV, lakukan registrasi member Super Soccer TV secara gratis melalui link berikut ini (klik di sini).