premier-league-legends-thierry-henry-3

PREMIER LEAGUE LEGENDS - THIERRY HENRY

Salah satu ciri khas yang tak akan bisa dilepaskan dari sosok seorang Thierry Henry adalah tendangan placing. Ada sejumlah gol yang dicetak pemain kelahiran 17 Agustus 1977 ini lewat tendangan placing.

Apabila bicara soal Henry, berarti bicara juga soal Arsenal. Ini wajar karena 1/3 kariernya ia habiskan di Arsenal. Di tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu pula nama Henry melambung.

Karier Henry layaknya sebuah dongeng. Ia mencetak enam gol dalam sebuah pertandingan saat pemandu bakat AS Monaco ditugaskan untuk memantaunya. Sang pemandu bakat pun langsung mempromosikannya ke AS Monaco tanpa melalui trial terlebih dahulu. Di sana-lah ia bertemu dengan Arsene Wenger yang tengah meracik tim yang berisikan para pemain muda.


Pada 2012, Arsenal pun meminang Henry dengan status pinjaman. Di musim tersebut, Henry hanya bermain tujuh kali dan mencetak dua gol. Satu gol ia cetak lewat tendangan placing ke gawang Leeds United di Piala FA yang menjadi satu-satunya gol di pertandingan tersebut. Gol kedua Henry dicetak saat bertandang ke St. Mary Stadium. Umpan dari sisi kiri oleh Andriy Arshavin, dituntaskan lewat tendangan sembari melompat; lagi-lagi lewat kaki bagian dalam.

Segala kehebatan Henry membuatnya kerap disebut sebagai legenda Premier League. Supersoccer TV memiliki koleksi film berjudul Premier League Legends - Thierry Henry. Film ini menceritakan perjalanan karier pemain yang mengakhiri kariernya di New York Red Bulls tersebut hingga akhirnya dianggap sebagai pemain legendaris di Inggris.

Saksikan serial Premier League Legends - Thierry Henry, hanya di Super Soccer TV. Aktifkan paket premium atau Premium HD pada akun Super Soccer TV Anda, untuk mendapatkan akses menyaksikan Premier League Legends. (klik di sini untuk mengaktifkan paket)

Bagi Anda pelanggan telkomsel, aktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV untuk dapat menyaksikan Premier League Legends - Thierry Henry. Buka aplikasi MyTelkomsel atau hubungi *363#, dengan harga Rp 20.000 sudah termasuk kuota paket data. (info lebih lanjut klik di sini)

Bagi Anda yang belum memiliki akun di Super Soccer TV, lakukan registrasi member Super Soccer TV secara gratis melalui link berikut ini (klik di sini).