romanow-episode-58-bukti-cinta-radja-nainggolan-di-as-roma

ROMANOW EPISODE 58 - BUKTI CINTA RADJA NAINGGOLAN DI AS ROMA

Kebersamaan Radja Nainggolan dengan AS Roma terus bergulir, setidaknya hingga 2021. Gelandang petarung berusia 29 itu menyepakati perpanjangan kontrak jilid dua dan siap menambah golnya bersama I Lupi.

Diboyong dari Cagliari pada 2014, Naiggolan memang top. Musim lalu, 2016/2017, dia mengoleksi 11 gol. Untuk seorang pemain lini tengah, jumlah gol tersebut layak diacungi jempol. 


Adapun total gol yang disarangkan Nainggolan telah mencapai angka 27 plus 18 assist sejak pertama kali mendarat di Stadion Olimpiade Roma.

Banyak klub yang ingin memakai jasa Nainggolan. Akan tetapi, pemilik paspor Belgia bergeming. Dia masih cinta Roma. Lagi pula, tim yang kini dibesut Eusebio Di Francesco masih membutuhkan sosok pekerja keras seperti Nainggolan.

Jelang bergulirnya musim terbaru, I Giallorossi telah melakukan persiapan. Termasuk merekrut pemain anyar macam Gregoire Defrel. Diharapkan, mantan pilar Sassuolo kian menambah daya dobrak Tim Ibu Kota.

Masih banyak cerita menarik lain. Jangan sampai Anda lewatkan, termasuk liputan di V Lounge Beach, Roma, Italia. Semuanya, tentu saja, bisa Anda saksikan di Roma episode 58.

Aktifkan paket langganan di Super Soccer TV untuk menyaksikan RomaNow Episode 58 (klik di sini untuk mengaktifkan paket langganan).

Bagi Anda pelanggan telkomsel, aktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV untuk dapat menyaksikan RomaNow Episode 58. Buka aplikasi MyTelkomsel atau hubungi *363#, dengan harga mulai dari Rp 20.000 sudah termasuk kuota paket data. (Info lebih lanjut VideoMAX Super Soccer TV)

Saksikan di mana saja dan kapan saja, RomaNow Episode 58 hanya di Super Soccer TV.