saksikan-icc-2017-hanya-di-super-soccer-tv

SAKSIKAN INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP 2017 HANYA DI SUPER SOCCER TV

Turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) akan kembali digelar tahun ini. Seperti tahun lalu, turnamen tahun ini juga akan dilaksanakan di beberapa negara; Amerika Serikat, Singapura, dan Tiongkok.

Sebagai laga pembuka, di Amerika Serikat akan dimainkan pertandingan antara AS Roma melawan Paris Saint-Germain yang dimainkan di Detroit. Di Tiongkok, ada AC Milan melawan Borussia Dortmund di Guangzhou. Lalu, di Singapura akan bertemu Chelsea dengan Bayern Munchen sebagai pertandingan pembuka.

Di Amerika Serikat, selain PSG dan Roma, juga akan ada Barcelona dan Real Madrid yang akan bertanding. Dari Inggris, Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur akan berlaga di negeri Paman Sam. Lalu, Juventus akan menemani perwakilan Italia bersama Roma. Di Tiongkok, Internazionale akan menemani Milan sebagai perwakilan Italia--sebelum La Beneamata kemudian juga akan berlaga di Singapura. Bayern--yang juga akan bertanding di Singapura--menemani Dortmund dan Arsenal melengkapi kontingen Tiongkok. Di Singapura, Chelsea, Bayern, dan Inter akan saling adu kekuatan.

ICC sendiri merupakan turnamen pramusim tahunan antarklub yang mulai diadakan pada tahun 2013. Sebelumnya, turnamen ini dinamakan World Football Challenge yang diadakan pada tiga edisi yaitu 2009, 2011, dan 2012. Sejak 2013, turnamen ini berganti nama dan mulai 2015 turnamen ini mulai digelar di tiga tempat berbeda yang secara geografis pun berbeda benua. Real Madrid menjadi tim tersukses di turnamen ini dengan total tiga gelar.

Pada pertandingan antara Manchester United dan Real Madrid di Michigan Stadium tahun 2014, meskipun bukanlah pertandingan kompetitif, rekor jumlah penonton sepakbola di Amerika Serikat terpecahkan. Dengan 109.318 penonton di stadion, tentu untuk ukuran pertandingan yang bukan laga kompetitif itu adalah pencapaian yang sangat masif.

Super Soccer TV akan menayangkan seluruh pertandingan International Champions Cup 2017 pada tanggal 18-30 Juli 2017.  Tentu anda tidak ingin melewatkan sajian pertandingan klub papan atas Eropa sambil kembali menunggu bergulirnya musim reguler di Eropa. Caranya mudah, klik di sini untuk mendaftarkan akun Super Soccer TV anda. Kemudian, klik di sini untuk mendaftarkan ke akun Premium atau Premium HD.

Aktifkan paket Premium selama 1 tahun hanya dengan harga Rp 350.000 untuk mendapatkan akses menyaksikan ICC dan seluruh tayangan di Super Soccer TV selama satu tahun. Klik link berikut ini untuk mengaktifkan paket Premium 1 Tahun.

Super Soccer TV juga memberikan fasilitas kepada Anda yang ingin menyaksikan langsung pertandingan ICC di Singapura. Anda bisa membeli tiket kategori 4 ICC Singapura di Super Soccer TV (cek infonya di sini)