siaran-langsung-semifinal-fa-cup

SIARAN LANGSUNG SEMIFINAL FA CUP


Babak semifinal Piala FA akan dihelat 22 dan 23 April di akhir pekan ini. Ada dua pertandingan yang mempertemukan Chelsea dengan Tottenham Hotspur serta Arsenal dengan Manchester City. Kedua pertandingan ini bisa Anda saksikan secara resmi dan eksklusif hanya di SupersoccerTV.

Chelsea vs Tottenham Hotspur

Pertandingan semifinal pertama akan menghadirkan dua tim London, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Kedua tim bukan cuma bersaing di Piala FA, tapi juga tengah menggebu-gebu untuk meraih gelar Premier League musim ini.

Di liga, Spurs tengah dalam kondisi terbaik. Harry Kane dan kolega memenangi delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hasil ini memangkas jarak mereka dengan Chelsea yang menderita dua kekalahan dari empat pertandingan terakhir, menjadi hanya empat poin.

"Kalau ada tim favorit, ya itulah Chelsea. Mereka ada di puncak Premier League dan punya pemain berpengalaman serta manajer yang mereka punya. Kami bicara tentang tim yang sepanjang lima tahun terakhir memenangi gelar Eropa, Piala Dunia, dan manajer yang memenangi gelar di Italia," jelas Pochettino.


Pochettino pun menganggap kalau timnya memang mengincar kemenangan. Namun, hal itu bukanlah tugas yang mudah karena mereka mesti menghadapi lawan tangguh yang merupakan klub besar yang dihuni pemain besar pula.

Di kubu Chelsea, lima pemain diragukan untuk tampil. Mereka adalah Cary Cahill, Diego Costa, Victor Moses, dan Marcos Alonso. Selain itu, kiper Thibaut Courtois pun tak tampil saat Chelsea dikalahkan United karena cedera ankle saat bermain basket untuk keperluan shooting basket.

Sementara itu, Spurs tak akan diperkuat Danny Rose, Erik Lamela, dan Harry Winks, sementara Michel Vorm masih mengalami cedera lutut.

Meski terdengar merendah, Pochettino masih tetap percaya diri. Apa mungkin karena ia sudah mendapatkan jawaban untuk mengalahkan Chelsea dari Jose Mourinho? Lantas, siapa pemain yang ditugaskan Pochettino untuk mengawal Eden Hazard?

Pertandingan Chelsea menghadapi Spurs bisa Anda saksikan di SupersoccerTV pada Sabtu, 22 April 2017 pukul 23.15 WIB. 

Arsenal vs Manchester City

Pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan tim papan atas lain: Arsenal vs Manchester City. Pertandingan ini menjadi penting buat dua kesebelasan demi menjaga asa meraih trofi pada musim ini.

Di Premier League, Arsenal dan Manchester City tengah mengalami penurunan performa. Dari enam pertandingan terakhir, Arsenal hanya meraih tujuh poin, sementara The Citizens sembilan poin. Hal ini membuat kedua tim melorot dari perebutan gelar juara Premier League.


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kalau kepercayaan diri timnya begitu rendah. Tekanan pula yang membuat dirinya mungkin saja tak akan memperpanjang kontrak di Stadion Emirates. Meskipun begitu, Wenger tetap menargetkan Alexis Sanchez dan kolega untuk lolos ke final.

"Apa yang aku harapkan saat Anda ke semifinal adalah terus melaju ke final," tegas Wenger. "Aku pikir kami fokus, punya motivasi tinggi, mungkin tidak dalam kepercayaan diri yang maksimal tapi ini adalah kesempatan yang bagus untuk menunjukkan seberapa siap kami untuk bertarung, karena mungkin inilah satu-satunya kesempatan kami meraih trofi musim ini."

Di kubu Arsenal, mereka akan kehilangan Shkodran Mustafi, Santi Cazorla, Lucas Perez, dan David Ospina yang masih cedera. Sementara di kubu City, hanya Ilkay Gundogan dan Gabriel Jesus yang diragukan tampil.

Pertandingan antara Arsenal vs Manchester City bisa Anda saksikan mulai pukul 21.00 WIB hanya di SupersoccerTV.

Langganan Supersoccer TV, Murah dan Mudah

Siaran semifinal Piala FA bisa Anda saksikan secara eksklusif hanya di SupersoccerTV. Cara berlanggannya pun mudah dan murah. Anda bisa mengambil paket harian seharga 15 ribu rupiah. Namun, akan lebih murah kalau Anda berlangganan biaya bulanan yang bisa Anda tebus hanya dengan membayar 50 ribu rupiah. 

Di SupersoccerTV Anda bisa menyaksikan pertandingan dari Serie A, Divisi Championship, dan lainnya. Jadi tunggu apalagi?