supersoccer-tv-resmi-menyiarkan-serie-a-2017-2018

SUPER SOCCER TV RESMI MENYIARKAN SERIE A MUSIM 2017/2018

Serie-A musim 17/18 akan segera kembali, setelah musim 16/17 ditutup dengan pertarungan seru sampai pekan terakhir pada bulan Mei lalu. Masih dengan format kompetisi yang diikuti 20 tim dengan jumlah pertandingan hingga 38 giornata, Serie-A musim 17/18 bakal kembali digelar mulai tanggal 18 Agustus mendatang. Kompetisi yang mendapat titel sebagai liga terbaik kedua versi IFFS selama tiga musim berturut-turut ini diprediksi bakal menyajikan keseruan lebih masif musim depan.

Tidak seperti musim sebelumnya, pada 16/17 Juventus baru bisa mengunci titel juara pada giornata 37 dengan selisih hanya 4 angka saja dari Roma yang berada di posisi kedua. Hal ini membuktikan, bahwa pesaing Bianconeri semakin berbahaya meski mereka baru saja menyabet titel Scudetto keenam beruntun musim ini. AS Roma, Napoli, AC Milan, Inter Milan, Lazio, hingga tim kuda hitam seperti Atalanta dan Torino akan siap menjadi pesaing berat Juventus di musim depan.

Seluruh pertandingan Serie-A 17/18 akan disiarkan secara langsung di Super Soccer TV. Segera lakukan registrasi akun Anda melalui website Super Soccer TV untuk bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Serie A di Super Soccer TV (klik di sini untuk mendaftar). Kemudian, untuk mendapatkan akses lengkap menyaksikan seluruh pertandingan Serie A, aktifkan paket paket langganan Super Soccer TV pada akun Anda:

  • Premium 1 bulan Rp 50.000 (klik di sini)
  • Premium 1 tahun Rp 350.000 (klik di sini)
  • HD 1 bulan Rp 100.000 (klik di sini)
  • HD 1 tahun Rp 750.000 (klik di sini)
  • Paket Super Monthly 1 bulan Rp 125.000 (klik di sini)
  • Paket Super Yearly 1 tahun Rp 950.000 (klik di sini)

Klik di sini untuk info lengkap mengenai paket langganan di Super Soccer TV.

Khusus bagi Anda pelanggan Telkomsel, Anda cukup mengaktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau menghubungi *363#. Dengan harga mulai dari Rp 20.000 Anda mendapatkan akses untuk menyaksikan keempat pertandingan tersebut.  Cek halaman berikut ini untuk info lebih lanjut mengenai VideoMAX SuperSoccer TV. (VideoMAX SuperSoccer TV)

Dengan terdaftar sebagai member Super Soccer TV, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan Liga Italia Serie A di mana saja Anda mau. Hal ini dikarenakan Anda dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan tersebut melalui aplikasi Super Soccer TV yang dapat Anda download melalui Google Play atau Apps Store.

Untuk Anda tifosi calcio sejati, jangan lewatkan kesempatan berlangganan paket Super Soccer TV untuk menyaksikan Serie-A 2017/2018 dengan kualitas terbaik di manapun Anda berada!