video-video-dokumenter-sepakbola-terbaik-di-super-soccer-tv

FILM-FILM SEPAKBOLA TERBAIK DI SUPER SOCCER TV


Salah satu pemain paling kontroversial saat ini, Luis Suarez, pernah meninggalkan lapangan saat sedang bermain sepakbola di masa kecil, untuk menggigit sepotong pizza. Apakah ini yang menjadi cikal bakal kejadian gigitan penyerang asal Uruguay ini kepada Branislav Ivanovic dan Giorgio Chiellini?

Ronaldinho memang memiliki bakat bermain sepakbola yang luar biasa sejak kecil, namun hal ini tidak membuatnya bermalas-malasan dalam latihan. Bakat luar biasa itu justru membuatnya semakin giat berlatih sejak berusia 7 tahun. Ia bahkan harus melintas berkilo-kilo meter setiap harinya, untuk perjalanan dari rumah ke tempat latihannya.

Membandingkan siapa yang lebih baik antara Lionel Messi dengan Diego Maradona adalah perdebatan yang banyak terjadi di kalangan pecinta sepakbola saat ini. Lionel Messi memiliki prestasi luar biasa bersama klubnya, Barcelona, namun prestasinya tidak sebaik Maradona saat membela negaranya. Messi terlihat sebagai sosok yang santun dan ramah, sementara Maradona lebih menampilkan sosok arogan.

Warna biru dan hitam adalah warna yang sudah identik dengan satu-satunya klub yang belum pernah terdegradasi dari Serie A hingga saat ini, Inter Milan. Tahukah Anda bahwa warna itu berasal dari langit yang berwana hitam dan awan yang berwarna biru saat malam dibentuknya Internazionale Milan? Serta warna kuning yang menempel di antara warna biru dan hitam adalah gambaran cahaya bintang yang bersinar di malam tersebut. 

Kisah-kisah tersebut adalah sebagian kisah yang diceritakan dalam koleksi film-film yang ada di library Super Soccer TV. Super Soccer TV memiliki kumpulan kisah-kisah menarik soal pemain sepakbola dunia serta sejarah klub-klub dunia. 

Bagaimana kisah perjalanan seorang pemain di masa kecil hingga ia bisa menjadi pemain kelas dunia bisa Anda temu dalam serial Football Legends. Bagaimana pandangan para pemain sepakbola dunia melihat para idola yang sangat mengagumi mereka bisa Anda saksikan pada serial Fanaticos. Bagaimana cerita sejarah klub-klub sepakbola dunia dan mengapa mereka menggunakan jersey dengan warna tertentu bisa Anda saksikan dalam serial Football Colours.

Serta masih banyak lagi kisah-kisah menarik yang tentu saja tidak boleh Anda lewatkan. Dengan menyaksikan kisah-kisah ini akan ada banyak fakta-fakta menarik yang mungkin baru Anda dengar saat ini. Selain itu juga ada cerita-cerita inspirasi yang hadir dari perjalanan hidup para pemain sepakbola.

Untuk itu, segera daftarkan akun Anda di Super Soccer TV untuk bisa menyaksikan kisah-kisah sepakbola menarik di Super Soccer TV. Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk dapat memiliki akses menyaksikan film-film sepakbola koleksi Super Soccer TV:

  • Membuat akun Super Soccer TV (klik di sini untuk membuat akun)
  • Setelah memiliki akun Super Soccer TV, aktifkan paket Premium atau Premium HD pada akun Anda (klik di sini untuk mengaktifkan paket)
  • Kunjungi library Super Soccer TV untuk melihat seluruh koleksi film-film sepakbola di Super Soccer TV (klik di sini)
  • Jika mengalami masalah dalam pembuatan akun atau saat mengaktifkan paket, hubungi customer service Super Soccer TV melalui message facebook page Super Soccer TV (klik di sini)

Download juga aplikasi Super Soccer di smartphone Anda melalui Google Play atau Apple Store, untuk bisa menyaksikan film-film ini dimana saja dan kapan saja Anda mau.

Super Soccer TV juga merupakan pemegang hak siar resmi kompetisi International Champions Cup dan Liga Italia Serie A 2017/2018. Dengan berlangganan paket Premium dan Premium HD, Anda juga akan mendapatkan akses menyaksikan kedua kompetisi menarik tersebut.