Milinkovic-Savic Akan Kembali Diandalkan Lazio

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Nama Sergej Milinkovic-Savic musim ini nampak tengah naik daun. Setelah masih cenderung inkonsisten pada musim lalu karena menjalani proses adaptasi, gelandang asal Serbia tersebut kini menjelma menjadi pemain kunci bagi Lazio. Empat gol dan tiga assist sudah ia sumbangkan dari 22 penampilan di Serie A. Iapun selalu menjadi pilihan utama pelatih Simone Inzaghi di lini tengah bersama Lucas Biglia dan Marco Parolo.

Apiknya penampilan gelandang asal Serbia itupun tidak lepas dari pantauan klub-klub besar Eropa. Di Italia saja, sudah ada dua klub besar yang siap meminang Milinkovic-Savic dari Lazio. AC Milan dan Juventus adalah dua klub yang kerap dihubungkan dengan Milinkovic-Savic sebelumnya dan kini rumor tersebut pun kembali hangat.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Namun, Milinkovic-Savic sendiri nampaknya masih berfokus untuk menampilkan yang terbaik bagi Lazio. Menurut sang agen, Mateja Kezman, pemain Serbia tersebut masih akan berstatus sebagai pemain Lazio dalam waktu yang cukup lama. "Sangat senang mendengar hal-hal seperti ini, tentunya, namun aku tidak akan berkomentar lebih lanjut. Sergej adalah pemain berbakat dan akan selalu ada klub yang berminat padanya," ujar Kezman. "Saat ini ia hanya harus bekerja keras, berkembang, dan mencatatkan hasil penting bersama Lazio."

Soal minat kedua tim besar Italia, Kezman pun menyatakan bahwa itu hanyalah sekedar rumor. Belum ada yang memberikan penawaran konret untuk kliennya sejauh ini. "Kami tidak pernah dikontak oleh Milan untuk Sergej. Juventus? Mereka juga tidak pernah mengontakku. Aku akan mengulang ini lagi: Sergej bahagia di Lazio dan hanya berfokus pada klubnya saat ini," lanjutnya.

Bila melihat kebutuhan Milan dan Juve di lini tengah, Milinkovic-Savic memang masuk ke dalam kriteria tersebut. Mereka membutuhkan gelandang bertahan yang cukup mobile untuk membantu serangan dan juga kuat dalam bertahan. Juraj Kucka untuk Milan dan Sami Khedira di Juve sebenarnya memegang peran tersebut. Namun, dengan usia mereka yang terus menua, Milinkovic-Savic yang cenderung masih cukup muda pun masuk sebagai incaran mereka, meskipun belum ada penawaran konkret.

Untuk menghentikan pengejaran klub besar pada pemainnya, biasanya sebuah klub akan memberikan kontrak baru pada sang pemain dan menaikkan gajinya. Meskipun hal ini urung dilaksanakan Lazio sejauh ini, namun Kezman nampaknya tidak terlalu berharap dalam waktu dekat akan ada negosiasi. "Kontrak baru? Lazio belum memberitahuku soal kontraknya, kami masih memiliki waktu yang cukup panjang bersama jadi tidak ada yang harus diburu-buru."

Milinkovic-Savic sendiri kemungkinan akan kembali menjadi pemain andalan Inzaghi pada akhir pekan ini. Lazio akan melanjutkan upaya mereka finis di zona Eropa klasemen dengan menghadapi Empoli. Apabila tidak berhalangan tampil mendadak, maka penampilan gelandang Serbia ini tentu diharapkan bisa terus membantu Biancocelesti meraih kemenangan dan mencapai target mereka pada akhir musim ini.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,