Milinkovic-Savic Tak Akan Kemana-Mana

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Nama Sergej Milinkovic-Savic sejak musim lalu memang sudah cukup bersinar. Gelandang muda Serbia tersebut sudah menjadi personil tim utama Lazio ketika diasuh oleh Stefano Pioli. Dan, sejauh musim ini berjalan, Milinkovic-Savic pun hampir selalu menjadi kepercayaan dari Simone Inzaghi. Dengan penampilan konsisten yang selalu ia tunjukkan, wajar tentunya pelatih kerap mempercayai Milinkovic-Savic.

Sejauh ini, Milinkovic-Savic sudah tampil sebanyak 16 kali bagi Lazio dan mencetak tiga gol di Serie A. Penampilan apiknya pada paruh pertama musim pun turut mengundang minat tim-tim besar Eropa. Salah satunya adalah Juventus. Bianconeri memang dikabarkan tengah mencari amunisi baru untuk memperkuat lini tengahnya. Nama Milinkovic-Savic pun disinyalir menjadi salah satu yang diincar oleh Massimiliano Allegri untuk memperkuat timnya.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Memang, saat ini belum ada klausul anti-Juve yang disematkan di kontrak Milinkovic-Savic. Klausul ini bisa dibilang cukup menjadi tren di klub-klub Serie A saat ini. Terakhir, Andrea Belotti memiliki klausul hingga 90 juta euro yang hanya berlaku bagi klub luar Italia--yang memungkinkan Torino meminta lebih dari jumlah tersebut bila Juve datang menawar Belotti. Dengan tidak adanya klausul ini di kontrak Milinkovic-Savic, tentu Juve cenderung lebih mudah mendapatkan pemain Serbia tersebut.

Namun, Lazio bisa bernapas sedikit lega. Pasalnya sang pemain sudah terang-terangan menolak untuk dikaitkan dengan Juventus, meskipun itu hanyalah sebatas rumor. "Pada 2017 aku ingin lolos ke Liga Champions bersama Lazio," ungkap Milinkovic-Savic kepada Sky Sports Italia. "Dihubungkan dengan Juventus? Itu hanyalah spekulasi. Begitu juga dengan La Liga. Aku lebih menyukai Serie A." Pernyataan itu setidaknya mampu meyakinkan Biancocelesti jika pemain kuncinya itu akan bertahan di Olimpico setidaknya dalam waktu dekat.

Namun, satu yang patut dikhawatirkan adalah peminat Milinkovic-Savic tidak hanya datang dari Italia. Arsenal dan Manchester United juga dikabarkan siap mendatangkannya ke Premier League. Milinkovic-Savic pu tidak ragu mengatakan bahwa Jose Mourinho adalah pelatih favoritnya saat ini--sesuatu yang bisa menjadi nilai plus dari United apabila mereka memang menjadikan Milinkovic-Savic sebagai salah satu target transfernya.

Untuk saat ini mungkin Milinkovic-Savic masih akan bertahan di Lazio. Berdasar pada pernyatannya untuk lolos ke Liga Champions bersama Lazio, komitmen pemain asal Serbia tersebut setidaknya bisa dijamin hingga akhir musim ini. Pada musim panas mendatang, sayangnya, Lazio kemungkinan akan menghadapi bursa transfer yang panjang dalam upaya mempertahankan pemain bintangnya tersebut.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

 

 

VIDEO: Match preview - Lazio vs Crotone