Montella Tidak Bisa Sembarangan Di Bursa Transfer

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Baru setengah musim menjabat sebagai pelatih AC Milan, Vincenzo Montella sudah berhasil mencatatkan namanya di buku sejarah AC Milan. Keberhasilan Montella membawa Milan mengalahkan Juventus melalui adu penalti pun menjadikan mereka sebagai juara dari Supercoppa Italia 2016. Trofi itupun merupakan yang pertama bagi Milan--dan mungkin terakhir di era Silvio Berlusconi--setidaknya sebelum pergantian kepemilikan berjalan.

Januari ini seharusnya bisa menjadi awal dari era baru Milan. Sino-Europe Sports sebelumnya dikabarkan akan menyelesaikan pembelian klub pada bursa transfer musim dingin. Namun, karena satu dan lain hal, peresmian itupun harus diundur hingga setidaknya seperempat terakhir musim ini. Hal itupun kembali membuat Milan memiliki sumber dana terbatas pada bursa musim dingin ini.

CEO Milan, Adriano Galliani, pun sudah menyatakan bahwa Milan tidak akan berbelanja pada bursa kali ini. Kecuali jika mereka menjual pemain, maka barulah mereka bisa membeli pemain. Dengan penjualan Luiz Adriano yang kian menuju realisasi, maka Rossoneri kemungkinan besar bisa membeli pemain. Itulah satu-satunya harapan Montella bisa memperkuat skuatnya yang tergolong tipis.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Mari melihat skuat Milan saat ini. Di lini depan, Carlos Bacca hingga kini nampak belum masuk rencana dari Montella. Belum lagi M'Baye Niang yang belum menunjukkan penampilan yang konsisten. Di lini tengah, Milan sudah cukup terjamin meski pertanyaan patut diberikan pada Jose Sosa yang sejauh ini belum bisa menembus tim utama. Kembalinya Andrea Bertolacci dari cedera pun menambah opsi Montella. Lini belakang yang mungkin sedikit mengkhawatirkan. Duet Alessio Romagnoli dan Gabriel Palletta tidak memiliki pelapis yang sepadan. Cristian Zapata sudah lama tidak bermain dan Rodrigo Ely serta Gustavo Gomez nampak belum bisa beradaptasi dengan skema Montella.

Sejauh ini, Milan sudah dikaitkan dengan beberapa nama. Salah satunya adalah Milan Badelj. Namun, kehadiran Badelj nampaknya sudah tidak terlalu dibutuhkan bila melihat penampilan Manuel Locatelli dan menunggu kembalinya Riccardo Montolivo dari cedera. Nama Gerard Deulofeu pun sempat santer dikabarkan mendekat ke Rossoneri. Namun, dengan posisi yang bisa dibilang cukup sama dengan Suso, kehadiran Deulofeu--yang di Everton cukup jarang bermain--pun nampak akan membuang-buang dana dan kesempatan bermain yang mungkin tidak ia dapatkan di Milan.

Dengan dana minim dan banyaknya target yang harus dikejar, jelas Montella harus hati-hati dalam melakukan manuver di bursa transfer. Montella tidak bisa sembarangan mendatangkan pemain hanya karena ia suka dengan pemain tersebut. Tetapi ia juga harus memikirkan bagaimana pemain yang ia datangkan bisa masuk dalam skemanya dan membantu performa Milan dalam sisa musim.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

 

 

VIDEO: Match Preview - AC Milan vs Cagliari