Tuntutan Untuk Mihajlovic Agar Teliti Di Bursa Transfer

Bagi tim sekelas Torino, pencapaian mereka pada paruh pertama musim ini jelas merupakan sesuatu yang patut dibanggakan. Setelah dalam beberapa musim terakhir hanya mampu finis di papan tengah--meskipun menunjukkan permainan yang cukup baik--Torino kini benar-benar menunjukkan kapabilitas mereka dan bersaing untuk memperebutkan satu tempat di Eropa.

Bursa transfer musim dingin pun menjadi momen tepat bagi Sinisa Mihajlovic untuk terus memperkuat skuatnya. Memang, ada sedikit resiko kehadiran pemain baru sedikit menjadi distraksi dalam harmoni yang sudah dibangun dalam skuat Il Toro saat ini. Namun, pemain baru pun di sisi lain bisa menjadi tambahan kekuatan atau opsi lain dalam memberikan variasi di pola permainan tim saat ini.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Itulah yang sudah dan tengah dilakukan oleh Mihajlovic. Kekuatan utama Torino saat ini bisa dibilang adalah pada sosok Andrea Belotti. Memang, permainan mereka secara keseluruhan berpusat pada lini tengah dan sayap yang dihuni Marco Benassi, Iago Falque, dan Adem Ljajic. Namun, nama Belotti saat ini merupakan figur kunci bagi Torino. Akan sangat naif tentunya bagi Mihajlovic bila tidak memanfaatkan hal ini dan tidak membangun skuat yang mendukung Belotti.

Setelah berhasil mempermanenkan status Falque dari AS Roma, Torino kembali merekrut pemain dari klub ibukota tersebut. Adalah sosok Juan Iturbe yang menjadi tambahan terbaru dalam skuat Granata pada bursa transfer musim dingin ini. Winger asal Paraguay tersebut dipinjam Torino hingga akhir musim ini dengan opsi pembelian. Kehadiran Iturbe pun dijamin akan membuat persaingan perebutan posisi di tim utama Torino kian kompetitif.

Memang, bila melihat kiprahnya musim ini, Iturbe cukup jarang tampil. Ia baru tampil sebanyak 11 kali dengan empat diantaranya di Serie A. Iturbe juga belum sekalipun mencetak gol musim ini dan kepercayaan dirinya bisa dibilang berada di tingkat terendah. Namun, optimisme patut dirasakan oleh fans Torino bila melihat kemampuan Mihajlovic dalam memotivasi pemain. Lihat saja Ljajic dan Falque--yang masing-masing gagal menembus starting lineup timnya musim lalu--kini menjadi pemain kunci yang penampilannya menarik perhatian.

Tentu, ada kemungkinan Mihajlovic akan terus memperkuat timnya pada bursa transfer kali ini. Dengan penampilan mereka yang terus meningkat dan zona Eropa yang kian dekat, Il Toro tentu memiliki magnet yang cukup besar untuk menarik pemain-pemain yang cukup memiliki nama. Satu hal yang harus diingat Mihajlovic tentunya adalah pemain yang ia datangkan mampu membantu memaksimalkan permainan sang pemeran utama, Andrea Belotti.